Selamat Membaca dan Semoga Bermanfaat. Terimakasih Telah Mengunjungi Blog Saya.

Sabtu, 22 September 2012

Tempat Wisata Bersejarah di Amerika

Masih ingat dengan tragedi 7 Desember 1941? Tepat ditanggal itu menjadi momen penting dalam sejarah Amerika Serikat, dimana Jepang telah menghancurkan Pearl Harbor.
Nah, jika Anda ingin mengenang sejarah itu, coba mampir ke Pearl Harbor Visitor Center yang terletak di Honolulu, Hawaii.
Selain menyaksikan pameran, Anda juga akan diberi tiket gratis mengunjungi U.S.S. Arizona Memorial dengan sebuah perahu.


Taman Nasional Militer Gettysburg adalah tujuan wisata sejarah gratis di Pennsylvania. Di tempat ini, Anda bisa melihat beberapa lokasi yang
menjadi saksi bisu dalam pembantaian yang pernah terjadi di tahun 1863.
Apa saja yang bisa dilihat di situs bertingkat Little Round Top dan Cemetery Ridge? Mulai dari dinding batu, meriam, dan sebuah monumen yang berdiri di sana


Jika Anda berada di California, coba mampir ke Missions Trail. Jalan gurun yang terletak di antara San Diego dan Sonoma ini dulunya (dari abad ke-18 dan 21) dipakai Spnayol untuk memulai serangkaian misi mereka di California. Namun jangan heran, jika saat ini El Camino Real (sebutan lain Missions Trail) digantikan oleh jalan raya California yang lebih modern.
Sebagian besar paroki Katolik adobes yang aktif, dan pengunjung lainnya diperbolehkan mengunjungi tempat ini secara gratis, meski ada beberapa biaya saat masuk ke dalam bangunannya.


Tempat sejarah gratis lainnya di Pennsylvania adalah Taman Nasional Sejarah Kemerdekaaan Philadelphia. Di dalamnya ada Ruang Majelis Independence Hall, Kongres Pertemuan Kontinental, pengangkatan George Washington atas perintah Continental Army, Deklarasi Kemerdekaan dan penyusunan Konstitusi Amerika Serikat. Jangan lewatkan juga Liberty Bell yang terletak di dekat Independence Hall.
 

Untuk masuk ke taman nasional di Colorado ini, biasanya setiap pengunjung wajib mengeluarkan biaya antara USD10-USD15 atau sekira Rp88 ribu sampai Rp129 ribu per mobil (tergantung pada musim). Namun di akhir pekan saat hari Veteran pada November, maka tidak dikenakan biaya saat berkunjung ke taman ini.
Waktu gratis lainnya jatuh pada September, bertepatan dengan hari nasional Public Lands. Di sini Anda bisa melihat tebing spektakuler dari leluhur orang-orang Pueblo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar